-->

Cari tulisan / Find an article

Monday 8 October 2012

Dengarkan aku Tuhan

Tuhan...
Hidup ini tak sederhana, bukan?
Kehidupan ini luar biasa kompleks ya?
Banyak sekali cabang di sekitarnya
Pada satu cabang, ada lagi banyak cabang
Pada cabang yang lain, ada lagi bermacam-macam cabang
Entah, dimana akan kudapati ujung dari tiap-tiap cabang itu

Tuhan...
Hidup ini rumit
Akan semakit rumit jika aku memikirkannya
Dan begitu sempit jika aku melihat dari satu sisi sudut pandang
Meskipun akan lebih luas jika menilai dari berbagai sisi
Namun, aku akan semakin gamang

Tuhan...
Kau tahu aku begitu lemah
Bahkan untuk berdiri tegakpun tak ada daya
Bagaimana mungkin aku bisa melanjutkan langkahku?
Tapi aku tahu, Tuhan
Engkau slalu ada di sisiku
Engkau tak akan biarkan aku tinggalkan dunia ini dalam kesia-sian

Tuhan...
Satu hal yang bisa aku lakukan
Menyerahkan semuanya padaMu
Dan Engkau kan melihatku
Menapaki hidup ini dengan cara berpikir yang tak lagi sama.



Sampit, 08 Oktober 2012

No comments:

Post a Comment

Give me a feed back please....