-->

Cari tulisan / Find an article

Sunday 23 June 2013

NANAS

      
      Buah yg satu ini jelas tak asing lagi bagi kita tentunya. Dibalik bnyak mitos buruk tentang buah segar ini tersimpan bnyak sekali manfaat bagi tubauh kita. Kebanyakan orang menganggap buah ini tidak baik terutama untuk ibu hamil,yg katanya ni bisa menggugurkan janin. Sebenarnya kalo dimakan dalam porsi yg tidak berlebihan nanas aman untuk dikonsumsi oleh smua orang,ibu hamil juga tentunya..

     Nah sekarang akan kita bahas beberapa manfaat dari buah nanas. Selain rasanya yg segar manis juga sdikit asam, nanas juga dapat melancarkan BAB bagi anda yg memiliki masalah pencernaan sering sembelit. Karna tekstur buahnya yg berserat nanas bisa membersihkan organ pencernaan kita. Nanas juga cocok bagi anda yg sedang diet,nah untuk yang ini saya sudah mencobanya sendiri dan hasilnya cukup memuaskan.

   Salah satu olahan nanas yg akan saya berikan kali ini adalah JUS FIBER yg cocok kita minum disiang hari untuk lbh menyegarkan siang hari kita.

     JUS FIBER
Bahan:
1/2 bh nanas yg tidak terlalu matang
2lmbr daun sawi hijau (ceisim)
1sdm perasaan air jeruk nipis
gula ato madu sesuai selera
es batu sesuai selera

Cara membuat:
Blender smua bahan hingga halus dan tercampur rata,siap diminum. Anda jg bisa menyaringnya terlebih dulu sebelum diminum jika tdk berkenan ada ampas dijus yg akan diminum.

SELAMAT MENCOBA...

No comments:

Post a Comment

Give me a feed back please....