-->

Cari tulisan / Find an article

Tuesday 19 April 2011

Latihan Menulis (tutor dasar blogging)

Beberapa waktu yang lalu, ada temen yang minta dibagiin cara mengganti ikon blogger, ada juga yang meminta dibagi cara menambah “Read more” pakai gambar. Hehehehe. Emangnya aku pengalaman apa di dunia blogging?? Aku aja masih ajaran kok mas…. Yang aku tahu cuma nulis apa yang ada di kepalaku. Kalau adanya bakwan ya tak tulis bakwan. Kalau adanya siomay ya tak tulis siomay… hehehehe. Tapi untungnya yang diminta sudah aku lakuin jadinya bisa dech aku tulisin buat yang minta..
Ngomong ngomong soal tulis menulis, ternyata butuh kesabaran. Bener lho… Menulis ternyata tidak semudah membaca.. Asli. Tutorial singkat yang aku tulis aja lama selesainya. Padahal isinya Cuma 6 hal yang pernah aku lakuin. Ya, otak atik blog ini aja. Tapi ternyata… weleh weleh… nulis tutor lama juga. Lebih cepet nulis uneg2 dalam utek. Aku ga bisa bayangin kalau orang membuat tutorial 1 buku gitu selesainya berapa hari coba… 6 hal aja selesainya 2 jam (sudah termasuk edit gambar), lha kalau yang 100 halaman itu berapa hari hayo…. Salut buat para penulis. Two tumbs up… o iya, ngomong2 tutorku udah jadi. Hihihih. Yang mau lihat silakan, kritik dan saran sangat saya harapkan… syukur ada yang mau membantu nulis. Amien….. yang mau download silakan klik DOWNLOAD. .o iya, kalu ada yang ingin berbagi tutor, silakan langsung aja. Fitria dan Dewi, mana tulisannya???? hmmmmmmmm

No comments:

Post a Comment

Give me a feed back please....